Jumat, 22 Februari 2013

Friendship

Assalamu'alaikum wr. wb.

Okey, teman-teman semuanya ini adalah artikel yang pertama sekali saya buat. Di artikel pertama saya ini saya akan memperkenalkan pribadi saya.
Nama saya Nova putri rahayu, teman-teman bisa memanggil saya Nova, tapi sebenarnya kebanyakan teman yang sudah mengenal saya memanggil saya dengan sebutan Nove. Saya lahir di Takengon tepatnya Aceh Tengah, saya anak pertama dari 3 bersaudara. Sekarang saya masih duduk di SMP yaitu di SMP Negeri 1 Takengon di kelas VII.

Menurut saya, SMP dan SD itu sangat berbeda, sebab
di SD saya belum terlalu mengetahui apa itu arti dari teman/persahabatan, tetapi di SMP saya baru tahu apa itu persahabatan.
Awal masuk SMP saya merasa sangat asing dari yang lain, bukan hanya saya tetapi yang lain juga. Lama kelamaan kami melihat ke kelas lain, mereka tampak begitu akrab, kami iri kepada mereka. Tidak terasa dengan seiring berjalannya waktu. kami bisa akrab dan bahkan bisa lebih akrab dari kelas lain,  kami bisa saling lebih mengenal satu sama lain hingga terbentuklah ejekan-ejekan untuk nama kami masing-masing, dan itulah nama ejekan saya "Nove".
Di kelas VII, kami semua sangat akrab dan kompak, bahkan sangkin akrabnya kami pernah lho, satu kelas itu sakit perut sama-sama, percaya gak? percaya gak percaya harus percaya :D. kami juga punya lagu persatuan, yaitu lagu "best friend forever, ibu, ayah, I'll be there for you, dan mungkin masih banyak lagi", 
tidak terasa kebersamaan kami di kelas yang menyenangkan itu harus terhenti setengah bulan lagi, kami sangat sedih, untuk menghapus sedikit kesedihan kami, kami pergi jalan-jalan keliling Takengon, dengan menggunakan angkot (bahasa sininya "Labi-labi") di perjalanan kami sangat senang, setengah bulan itu kami habiskan dengan bersama, hingga setengah bulan itu pun habis, dan waktunya untuk ujian. ujian habis, bagi rapor selesai, dan liburan pun telah habis, kami kembali masuk sekolah. hari pertama naik ke kelas dua adalah hari penentuan apakah kami akan satu kelas lagi atau tidak, dan ternyata setengah dari kami harus terpisah dengan setengahnya lagi, kami sangat sedih. tetapi walaupun begitu kami akan terus bersama dan tidak akan pernah melupakan tentang kami. 

Teman-teman perlu kita ketahui bahwa persahabatan itu begitu berarti, persahabatan itu indah bahkan sangat indah, sahabat adalah motivator kita, sahabat akan selalu ada disaat kita senang maupun sedih,sahabat akan selalu mendengarkan cerita kita, bagiku "my friends, my parent is everything" I will not forget with my friend n my parent, mereka sangat baik, aku sangat menyayangi mereka. tanpa mereka aku tidak ada gunanya. thanks to my friendship n my parent. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar