Jumat, 08 Maret 2013

Parent

hei teman-teman, di artikel ku yang sekian ini. aku akan mengambil tema tentang Parent. Ini aku buat untuk semua yang menyayangi orang tuanya. OK. dan mari kita ubah perbuatan kita agar bisa menjadi lebih baik lagi! :)

Berulangkali kita nakal, kita bandel, kita ngelawan sama orang tua kita, tapi orangtua kita pasti
selalu sabar, mereka sanggup untuk mendidik kita agar bisa menjadi lebih baik lagi, mereka tetap ikhlas untuk merawat dan membesarkan kita. mereka gak pernah ngusir kita sebandel apapun kita, karena mereka sangat menyayangi kita, mereka selalu mengasihi kita dan menyayangi kita anaknya, mereka selalu ada disaat kita butuh, mereka selalu sanggup dengan sekeras apapun sikap kita.

teman-teman, saya sangat ingin orang tua saya bisa bangga terhadap saya, saya ingin mereka selalu membawa nama saya kemana pun mereka pergi, saya ingin membuat mereka bahagia dengan cara saya sendiri, dan dengan jerih payah saya sendiri, dan saya yakin, teman-teman pasti juga ingin melakukan hal yang sama.

Teman-teman, orang tua kita, hanya berharap kebahagiaan kita, mereka hanya berharap agar kita juga mengasihi mereka, bahkan lebih dari mereka mengasihi kita, mereka ingin kita berguna bagi segalanya,mereka gak mau kita melupakan mereka, mereka ingin bersama dengan kita selalu karena mereka ingin mengukir kenangan-kenangan yang indah bersama kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar