Jumat, 08 Maret 2013

About my parent

 MY PARENT

Jika aku kesepian engkau ada
jika mereka meremehkan ku kau ada tuk memujiku
kau selalu ada disaat aku merasa gundah ataupun senang
walaupun aku tak sempurna
tapi kau akan menyempurnakan ku
kau segalanya bagiku
ku mencintaimu sampai akhir hayatku
sebegituku mencintamu sampai mati

Aku di dunia ini hanya untuk mereka, hanya cinta dari mereka yang membuat aku bertahan disini,dan akan selalu ada untuk mereka.

Jika aku mengingat raut wajah mereka di hatiku, entah kenapa, rasanya aku sangat ingin
belajar lebih keras lagi untuk dapat menjadi sukses, mereka adalah penyemangatku, sedih rasanya jika aku melihat air mata mereka jatuh, rasanya aku sangat bersalah kepada mereka, aku ingin melihat mereka selalu senang dan bahagia.

Apa jadinya aku tanpa mereka? tanpa mereka aku tidak akan ada didunia yang penuh dengan warna warni kehidupan ini, tanpa mereka aku tidak akan pernah merasakan apa itu persahabatan, apa itu belajar, apa itu pengalaman, apa itu kesedihan, kesenangan, dll. jasa merekasangat besar terhadapku.
aku tau dibalik usaha mereka untuk menghidupkanku, mereka pasti mempunyai harapan yang besar untukku, mereka tidak meminta duit dariku jika aku sudah bekerja nanti, bahkan mungkin jika aku memberinya mereka akan menolaknya, yang mereka inginkan dariku adalah mereka pasti sangat ingin melihatku menjadi orang yang sukses, mereka pasti ingin melihat ku selalu tersenyum.

Aku janji demi mereka aku pasti akan mewujudkan semua harapan mereka untukku, aku yakin  aku pasti bisa, dan aku harus bisa!

Teman-teman juga pasti merasakan hal yang sama dengan aku terhadap kedua orang tua teman teman. tetan-teman tetaplah menjadi kebanggaan buat kedua orang tua teman-teman! karena jika kita selalu membuat kedua orang tua kita sedih, betapa menyesalnya kita di kemudian hari.
ingat teman! kedua orang tua itu adalah harta yang paling berharga.

Demikian cerita dari About my parent, dan jangan lupa ya kawan! Baca artikel ku yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar