Jumat, 05 April 2013

Dika dan Rara

    Hey, kembali lagi diartikel saya yang kesekian kalinya.. kali ini saya akan menceritakan cerita seorang anak yang masih duduk di SMP yang bernama Rara..
    Rara adalah seorang anak yang segalanya bisa dibilang sedang-sedang, maksudnya dia tidak berasal dari keluarga kaya atau miskin, dia tidak cantik dan juga tidak jelek, dia tidak baik dan tidak jahat, pas pas lahh :D
    Pada hari Sabtu itu,
Rara duduk didepan teman cowoknya yang bernama Dika, Dika sangat suka bercerita, karena terpengaruh dengan Dika, Rara malah ikutan ngobrol dengan si Dika, padahal tadi guru udah ngasi tugas..
    Setelah lama bercerita, bahan pembicaraan juga habis, dan waktu pulang juga masih lama, akhirnya Dika pun bernyanyi, pada saat Dika bernyanyi ternyata Rara merasa terpesona ;) dan pada saat itu juga entah kenapa rasanya ada sesuatu yang membuat Rara tidak ingin melepas pandangannya dari Dika, rasanya Rara telah menyukai Dika. essehh
    Tidak terasa bel pulang berbunyi, di perjalanan ke rumahnya, Rara terus membayangkan suara dan wajah Dika, Rara merasa dia sangat ingin bertemu dengan Dika lagi.
    Keesokan harinya, pada saat di sekolah, Rara menyapa Dika dengan sangat manis, dan saat itulah teman-teman Rara yang lain merasa ada yang aneh dengan Rara, karena penasaran teman-teman Rara langsung bertanya kepada Rara tentang perlakuan Rara yang tiba-tiba manis kepada Dika, dan ternyata dugaan teman-teman Rara benar, Rara sedang jatuh cinta kepada Dika.. Menurut teman-teman Rara, Dika dan Rara sangat cocok, itu membuat Rara semakin yakin bahwa dia akan bisa menjadi pasangan Dika.
    Lama kelamaan Rara terus mencari tau informasi tentang Dika, dan ternyata ada salah satu adik kelas Rara yang juga menyukai Dika, dan lebih parahnya lagi ternyata Dika dan adik kelas itu pacaran, Rara sedih dan kecewa, tetapi untung saja dia selalu dihibur oleh teman-temannya. hubungan Dika dan adik kelas itu berjalan 1 bulan, pada saat mendengar kabar bahwa Dika dan adi2 kelas itu putus, Rara sangat gembira..
    Rara tidak tau apakah Dika juga menyukainya atau tidak, yang pasti perasaan Rara ke Dika sampai sekarang masih tetap sama.

baca juga ya artikel tentang about my parent klik disini


2 komentar:

  1. Baguss ceritanya..... =D
    kalo boleh tau, ini ceritanya Reality yak? =))

    BalasHapus