Jumat, 19 April 2013

Allah Tuhanku

Aku duduk diam sendiri
Kutatap segalanya yang ada disekelilingku
Dan aku menyadari
Ini semua adalah nikmat darimu Ya Allah
Aku bersyukur dengan semua ini

Seringkali aku
tidak menyadari semua ini
Seringkali aku melupakanmu Ya Allah
Tapi Engkau selalu memberikan nikmat untukku
Engkau selalu mendengarkan doa-doaku
Engkau selalu ada untukku Ya Allah

Aku menyanjungkan terimakasih sebanyak-banyaknya untukMu
Aku menyanjungkan seluruh Asma mu Ya Rabb..
Aku akan selalu memujaMu
Aku tidak akan pernah berpaling dariMu Ya Allah
Karena Engkau Esa
Karena Engkau adalah Allah Tuhanku
Dan hanya Engkaulah Tuhanku

Ya Allah,
Aku sangat mencintaiMu Tuhan
Semua anugrah yang Engkau berikan kepadaku
Tak akan ku buang dan ku sia-siakan
Ya Allah,
Walaupun banyak umatMu yang sering melupakanMu
Namun Engkau tetap membukakan pintu taubat untuk kami
Begitu penyayangnya Engkau Tuhanku

Engkau melebihi segala-galanya Ya Allah
Engkau melebihi satpam yang siap siaga menjaga warga 24 jam
Engkau melebihi teman-temanku yang selalu mendengarkan curhatku
Bahkan Engkau melebihi kedua orang tuaku yang selalu membimbingku
Karena Engkau melebihi segalanya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar